Artikel Populer

Aktifkan Email mu Untuk Posting blog ini.
Baru saya akan Memberi posting menarik
buat sobat

Vote Pulau Komodo Masuk New7Wonder

Bagi Kawan Seluruh Indonesia Vote Pulau Komodo Masuk New7wonder. New7wonder Adalah Website/Situs 7 kejaiban Dunia.Komodo Adalah Binatang Langka Dan Biasanya Tempat Pulau Komodo Ini Dijadikan Objek Wisata.Sudah Banyak Kebudayaan Yang Ada Di Indonesia Termasuk Pulau Komodo Ini.

 Manfaat Dari Pemungutan Suara Ini Adalah :
  1.  Mungkin Pulau Komodo Di Promosikan Ke Luar Negeri
  2.  Membuat Indonesia Terkenal Mungkin Orang Luar Negeri Ke Pulau Komodo Itu Melihat Keunikan Komodo Tersebut
  3. Jika Indonesia masuk ke 7 KEAJAIBAN DUNIA mungkin Devisa Negara akan jauh lebih banyak!
Cara Memberi Suara/Vote :
  1. Kawan-Kawan Dapat Memberi suara Dengan Masuk ke Website : New7wonder
  2. Kalian Dapat Mengrim Sms dengan Ketik KOMODO, kemudian kirim ke 9818. Biaya sangat murah untuk Vote ini → ( Tarif Rp. 1 )
Ayo Kawan-Kawan Yang Indonesia Kita Cintai, Marilah Kita Vote Pulau Komodo Ke New7wonder Agar Mencerahkan Indonesia Masuk 7 kejaiban Dunia
Support By :

  1. Farixtips 
  2. Mbah Quapet
  3. Cek info
  4. Musa Khairul Umam
Thanks :)

15 komentar:

  1. Pertamaxx,saya juga ditugaskan buat kayak gini sob,komen back ya :D


    Salam kenal

    BalasHapus
  2. mantap postnya om :) SUPPORT TO KOMODO!!!!

    BalasHapus
  3. ha.ha kok ane diikutin ya sob ??

    padahal ane baru aja kenal ente, y udah gpp lah..

    salam kenal

    BalasHapus
  4. Iya,Sob Ane Lgi BlogWalking

    BalasHapus
  5. ayoo, ayoo kita vote komodo,, biar menang,, :D

    BalasHapus
  6. vote sebanyak2 nya,, tinggal beberapa hari lagi nih,, hhehehe

    BalasHapus
  7. Hewan Dinosaurus Yang Hidup Jaman Ini

    BalasHapus
  8. belum update lagi nih, tampilannya makin ganteng euyy

    BalasHapus
  9. @Zintho : Makasih Atas Pujiannya

    BalasHapus
  10. moga aja pulau komodo ini bisa masuk dlm seven wonder .. Indonesia bisa terkenal nih di seluruh dunia..
    btw saya denger2 biaya sms nya skrng gratis yaach ... ???

    BalasHapus
  11. @Shinobi Caemk: 1 rupiah Sobat Kalau Tak salah saya lihat Di Iklannya :?

    BalasHapus

About BlogFsYm.COM